Minggu, 15 April 2012

Ada yang cacatkah di karbu NEO X3i ??

Tidak terasa sudah hampir 8000 km saya menggunakan TVS NEOX3i ..beberpa medan sudah saya test  mulai dari pegunungan bromo , lintas tengah JATIM -JATENG , bermacet macet di kota seperti malang dan Surabaya dan terakhir saya uji melalui rute Arak2 Bondowoso dengan berboncengan dengan boncenger + Box  di lewati dengan tanpa masalah ,,,

Overall saya puas dengan kemampuan mesin maupun sistem kelistrikan nya. kestabilan di kecepatan diatas 80 pun motor ini tidak bergetar dan pernah menembus kecepatan 110 kpj ( Jln BY Pass Mojokerto) .. namun ada satu yang membuat saya kurang sreg dari pertama beli dari service pertama sampe yang kelima masalah bocornya bensin dari selang pembuangan karbu yang tidak pernah seselai ... Parahnya kadang saya harus melipat selang bensin Neo agar tidak bocor kemana2 karna pernah suatu hari bensing mengucur deras saat parkir .. kebayang nggk kalo ada yang buang putung rokok ???


Karbu neo X3i  memang bukanlah merk MIKUNI yang  biasa di temui di motor motor bebek jepang  tapi merknya UPAL .. aseli buatan INdia nah disinilah letak masalahnya standarisasi nya mungkin berbeda . Apakh tingkat presisi maupun bahan ,, perlu di uji

Saat blog ini di tulis saya sudah menulis email keluhan ke TVS motor indonesia berharap ada jawaban sih .. sukur2 jadi bahan masukan bahwa ada yang tidak beres di Karbu .dan di recall ulang atau di carikan solusi dengan memodifikasi jarum pelampung yang bermasalah ,,..


UPDATE  :

Terimakasih kepada TVS Icare 0800-1900-700 setelah blog ini saya buat langsung di tanggapi oleh TVS pusat di Karawang bagian mekanic cc Bapak Lukman (081286323086)  dan langsung di teruskan ke pihak perwakilan surabaya dan langsung di keluarkan perintah check di dealer Probolinggo  tdak sampai 5 hari dari keluhan sya di tulis ,,
|Perbaikan dilakukan gratis , Mekanik lokal langsung dipandu via telepon surabaya  ,, Pasca perbaikan motor saya di kontrol langsung oleh via TVS pusat selama 4 hari ,,  (di telepon tiap hari ada kebocoran tidak,,) BUKAN KERUSAKAN SPAREPART hanya Setingan yang tidak tepat pada perangkat  dan Bukan CACAT PABRIK .....  buat TVS i Care sya ucapkan terimkasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar