Jumat, 06 April 2012

Review Pemakaian HP modem extrem EVDO smartfren bag II

Agan pecinta Internet sekalian nggk bisa dipungkiri sekarang memang internet sudah hampir menjadi kebutuhan .. kalo dulu biasanya dipake untuk nyari bahan kuliah sekarang sampe anak SD pun udah "ngenet" wuih emang zaman terus bergerak mas bro ..

Tulisan ini sambungan dari tulisan saya yang pertama tentang " HP Xstre@m EVDO Smartfren yang juga di sebut Smartfren E781A  BTW setelah sudah hampir jalan 4 bulan modem ini tidak ada masalah .. baik dari hardware maupun softwarenya .. saya pernah membadingkan dengang tipe AC682 zte dengan kartu yang sama paket yang sama ternya lebih cepat dan stabil memakai  Smartfren E781A   ..dari segi penagkapan signal juga lebih kuat ..


keuntungannya :

  1. Modem ini lebih dingin 
  2. Lebih kuat penangkapan signal
  3. Dapat berfungsi sebagai telepon
  4. Dapat berfungsi sebagai bloototh'
  5. Radio
  6. Memory card
  7. Streaming youtube lancar (di HP)
  8. Kabel data dan bluetooth menjadi andalan konektivitas. Bluetoothnya sudah mendukung A2DP. Kemampuan hape ini yang sudah mendukung EVDO tentu membuat orang-orang pada pengen beli nih hape. Pas gue coba instal sebagai modem juga gampang banget, tinggal plug n play. Ga perlu pake CD driver segala.
kekurangan
  1. hp atau modem ini di lock...
  2. Beberapa Progran Java kagak suport
  3. Ni hape cuma berjalan di frekuensi 800 MHz, jd cuma bisa diisi nomer fren/lokalplus (yg awalannya 0888 ato yg ada kode area nya)
  4. Nomer smart (0881/0882) ga bisa dipake buat xstream krn berjalan di 1900 MHz.
  5. butuh kabel data untuk connect
ya silahkahkan di timbang 2 juragan .. kalo saya pribadi sudah enjoy dengan HP ini .. eh Hp apa modem ya ,,, overall sih sejauh ini puas kecuali bentuk fisik hapenya

minat hubungi 085649499064 .. ready stok gan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar