Kamis, 17 Maret 2011

Pisang Molen Kehidupan ...





Foto ini tak sengaja di ambil dari HP ku 1 tahun yang lalu .. tak sengaja nemu lagi di file komputer entah kenapa ketika aku mencari camilan di malam hari aku tertuju melihat seorang wanita dan 2 anak nya , 1 perempuan yang menunggu ibunya dan anak laki laki berumur2- 3 tahun tertidur lelap di dada ibu nya ..

Sebenarnya aku tak ingin membeli onde2 mini nya atau molen mini nya yang 1000 mendapat 4 biji walau mungil 2... tapi karena 2 anaknya yang mungil lah yang membuat aku men rem motorku dan berusaha ingin tahu apa yang ia jual ..

Aku sempat berfikir .. dimanakah suami ibu ini...
sehingga Ibu ini harus berjualan malam di pinggir jalan dengan mendorong gerobak Onde-onde molen dan sambil membawa 2 orang anak ...

Bersyukurlah jika engkeu berkecukupan ...
Bersyukurlah jika engkau suami istrimu masih bisa menantimu di rumah membawa sejumput rezeki yang di berikan Tuhan kepadamu ...
Bersyukurlah engkau pulang sedang anak2mu masih bisa engaku peluk hangat ,, tanapa harus menahan dingin malam seperti Ibu ini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar